Kenal Lebih Dekat dengan Ndan Ustazah Lillah

Ndan Ustazah merupakan panggilan yang ditujukan untuk Ndan Nurul Fadhilah. Saat ini Ndan Lillah diamanahi menjadi Divisi Kerohanian Islam di Garda Pejuang Literasi. Tentu saja amanah tersebut diberikan kepadanya bukan tanpa sebab. Berpengalaman sebagai murrobbi selama berpuluh tahun tentu saja menjadi salah satu alasannya. Selain mengemban menjadi koordinator Divisi Kerohanian Islam, Ndan Lillah juga dipilih … Continue reading Kenal Lebih Dekat dengan Ndan Ustazah Lillah
By

Ndan Ustazah merupakan panggilan yang ditujukan untuk Ndan Nurul Fadhilah. Saat ini Ndan Lillah diamanahi menjadi Divisi Kerohanian Islam di Garda Pejuang Literasi. Tentu saja amanah tersebut diberikan kepadanya bukan tanpa sebab. Berpengalaman sebagai murrobbi selama berpuluh tahun tentu saja menjadi salah satu alasannya.

Selain mengemban menjadi koordinator Divisi Kerohanian Islam, Ndan Lillah juga dipilih sebagai koordinator Pejuang Literasi teritori Semarang. Ndan Lillah merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara yang lahir di Jakarta, 5 Oktober 1974. Selain sibuk mengemban amanah sebagai murrobi, koordinator divisi kerohanian islam di Pejuang Literasi dan banyak kegiatan lainnya, tentu saja Ndan Lillah selalu menomorsatukan keluarga kecilnya. Ibu dari dua orang putra ini sosok yang sangat multitalented. Dari bahasa Arab, merajut, memasak, hingga menulis dilakoninya.

Dunia tulis menulis sesungguhnya bukan hal yang asing baginya, namun ternyata butuh sekedar niat untuk menjadi penulis sesungguhnya. Bergabung dengan Pejuang Literasi adalah salah satu harapan mengembangkan diri lebih baik lagi. Nama pena yang digunakan olehnya yaitu Lillah Martapermana. Pengen tahu kenapa Ndan Lillah menggunakan nama pena tersebut? Silakan bisa tanya langsung dengannya dengan menghubungi:

HP/Whatsapp    : 085810827600

Facebook    : Nurul Fadhilah Lillah

Twitter        : @nenglillah

Instagram    : @lillah_renangsemarang

Email        : nenglillah@yahoo.com

Blog        : bunda-lillah.blogspot.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like